6 Tips untuk Pemilik Kucing Baru

0 Comments


Hal-Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membawa Kucing ke Rumah. Kucing menjadi sahabat yang baik. Tidak hanya terlihat bagus, mereka juga menjauhkan tikus dan memiliki penggerak bawaan. Itu keren sekali.

ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan, dan beberapa hal yang jelas-jelas baik untuk diketahui sebagai pemilik kucing baru.

1. Kucing memang mandiri secara alami, tetapi mereka tidak bisa menjaga diri mereka sendiri. Sebelum Anda mengadopsi, pastikan bahwa gaya hidup Anda dapat memberi ruang bagi kucing. Seberapa sibuk Anda dan jumlah waktu yang Anda habiskan di rumah akan menentukan jenis kucing yang harus Anda dapatkan – orang yang sangat sibuk mungkin kesulitan menemukan waktu untuk kucing yang membutuhkan banyak perawatan dan perhatian, terutama yang sangat kucing yang cerdas dan aktif. Tapi, ada kucing yang ideal untuk gaya hidup bekerja. Lakukan riset Anda.

2. Bagaimana jika keadaan Anda berubah setelah adopsi? Atau jika Anda bekerja berjam-jam dan masih ingin wajah ramah menyambut Anda di pintu pada akhir hari? Mengadopsi seorang teman untuk kucing bisa menjadi solusi yang sangat baik.

3. Apakah Anda memiliki alergi? Jika Anda memang menderita reaksi alergi parah, pertimbangkan untuk menguji diri sendiri untuk alergi kucing sebelum membawa pulang kucing. Namun, beberapa orang yang alergi mungkin beradaptasi dengan hewan peliharaan mereka sendiri, tetapi masih alergi terhadap kucing lain. Taruhan yang aman adalah memilih kucing dengan alergen rendah. Konsultasikan dengan dokter hewan, buku, atau karyawan penampungan hewan Anda untuk saran.

4. Sebelum Anda membawa kucing Anda pulang, bawa untuk pemeriksaan dan imunisasi. Juga, jadwalkan itu untuk dikebiri segera setelah usia mengizinkan. Ini bisa berarti perbedaan antara kucing yang sehat dan bahagia, dan kucing yang sengsara mencoba mencakar menembus jendela atau menyemprot furnitur Anda.

5. Dapatkan kotak pasir yang baik dan kotoran kucing yang berkualitas. Kotak pasir yang tertutup dapat membuat Anda dan kucing lebih privasi, dan tumpukan sampah lebih mudah dirawat. Jaga kebersihan kotak, untuk kenyamanan kucing dan hidung Anda. Selain itu, pastikan Anda membeli makanan yang seimbang dan sesuai usia untuk kucing Anda. Tanyakan kepada dokter hewan Anda, perwakilan di toko hewan peliharaan lokal Anda, atau lihat “Belanja Cerdas untuk Makanan Kucing” untuk mendapatkan saran.

6. Kucing suka bermain. Tikus mainan, tali, bulu, dan bahkan kotak kosong membuat hiburan besar. Mainan tidak harus mahal (mereka bahkan bisa buatan sendiri), pastikan ada cukup untuk membuat kucing Anda senang, aktif, dan sibuk secara mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.